LibLime Koha

Bookmark and Share


LibLime Koha adalah yang paling maju open source Sistem Perpustakaan Terpadu yang digunakan saat ini oleh ratusan perpustakaan di seluruh dunia .
LibLime Koha berbasis web , sehingga tidak ada software untuk diinstal pada komputer desktop , dan layanan hosting LibLime berarti bahwa tidak ada server yang diperlukan di perpustakaan . Ahli IT LibLime yang mengelola semua upgrade , backup dan pemeliharaan sistem umum , dan lokal staf TI Perpustakaan dapat fokus pada banyak proyek Perpustakaan yang lain .
Perkembangan LibLime Koha yang dikemudikan oleh meningkatnya jumlah perpustakaan di seluruh dunia . Perpustakaan ini , baik pada mereka sendiri , atau bekerja sama dalam kelompok , mensponsori pengembangan fitur baru untuk mendukung alur kerja mereka. Mengesankan set fitur LibLime Koha yang terus berkembang dan memperluas untuk memenuhi kebutuhan perpustakaan mensponsori . Semua orang tidak dapat menggunakan fitur yang sama . Kebebasan untuk memilih dari fitur , melalui administrasi preferensi sistem , menawarkan pustakawan kesempatan untuk menyesuaikan Koha contoh LibLime mereka untuk mencocokkan kebutuhan spesifik alur kerja mereka .
Sesuai dengan tradisi open source , perangkat perpustakaan yang disponsori untuk LibLime Koha tersedia bagi orang lain untuk menggunakan, memodifikasi , dan mendistribusikan kembali .LibLime Koha menawarkan Perpustakaan :
• Mudah -ke-menggunakan kebijakan sirkulasi , manajemen pelindung yang kuat , navigasi intuitif , dan izin luas untuk rekening staf .
• Hubungan orangtua-anak untuk catatan pelindung , serta 'copy ' fitur pelindung dengan cepat menambahkan keluarga .
• Sebuah Klub dan fitur Layanan yang memungkinkan perpustakaan untuk mengelola kelompok membaca , klub buku , dan program penjangkauan masyarakat lainnya lainnya . Fitur ini mudah dikelola oleh staf perpustakaan .
• Dukungan yang luas untuk memegang , termasuk opsi untuk ' menunda ' dan ' mengaktifkan ' hold , sebuah pilihan untuk menempatkan penangguhan dari akun OPAC sebuah pelindung , opsi untuk memungkinkan staf untuk mengatur kembali memegang antrian , dan pilihan untuk menempatkan memegang baik di tingkat judul atau item .
• Peningkatan pencocokan aturan kebijakan untuk tag 001 dan 035 , memungkinkan perpustakaan untuk memperbarui catatan yang lebih tua dengan versi yang lebih baru .
• Perpustakaan untuk ' membatalkan ' seluruh batch impor dari katalog dalam satu klik , daripada harus menghapus secara satu - per-satu .
• SIP2 konfigurasi untuk berbagai vendor dan produk mereka , termasuk ITG , 3M , EnvisionWare , Berbicara Tech, Overdrive , TechLogic , dan Librarica . LibLime Koha juga bekerja dengan EzProxy sebagai sumber otentikasi ganda untuk akses basis data jauh .
• OPAC , staf , administrasi dan fitur interface self- checkout semua didasarkan pada standar - compliant teknologi World Wide Web - XHTML , CSS dan Javascript - membuat LibLime Koha solusi sepenuhnya berbasis Web .


google translate
 


Backlink here..

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar