Aku Hilang Arah

Bookmark and Share


Aku masih sadar apa yang ingin kutuju
namun aku hilang arah
Yang aku tahu, sepertinya aku tersesat
tapi tak tau telah berapa jauh…
Aku ingin tetap pada tujuanku
tapi seolah semua jalan tertutup
Sinar itu meredup
dan aku meraba dalam kegelapan
dalam cemas, takut, dan kebingungan…aku berdoa…
Tatkala kuharap seseorang yang bisa menolongku
yang kutemu hanya sepi
dan setiap orang yang berlalu, tak begitu kuat
kadangkala malah menjerumuskan
sesat makin sesat…
Aku sendiri diliputi rasa kecewa
juga curiga…
Hingga aku hilang, makin hilang…
Aku dipermainkan antara nalar juga nafsu…
Antara iman dan inkar semakin kabur…
Aku hilang arah…


Pada setiap sujud dan sujud yang makin hambar…
Aku berusaha membuka mata selebar-lebar
berharap kutemukan cahaya dalam titik-titik air mata…
Kusadar, satu-satunya tempat bergantung…
dan aku mencariNya…
Tak tahan lagi terombang-ambing dalam badai…
Aku butuh pegangan
Aku butuh peneguh
Aku butuh rasa aman
perlindungan, keselamatan…
dari keburukan masa lalu
dan ketidakjelasan masa depan…
Aku butuh cahaya, dan aku ingin kembali…
Aku tahu yang kutuju, tapi aku hilang arah.


Backlink here..

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

Nina mengatakan...

Puisinya bagus banget. Dalam banget maknanya.

crafts mengatakan...

good

Posting Komentar